Welcome Greeting

Rabu, 20 Juni 2012

Aplikasi Perkuliahan Dengan Cara Softskill


Cara meng-unggah (Upload) tugas atau tulisan IBD ke student site dan cara membuat tulisan di blog.

1.       Tentukan tema, rumusan masalah dan bahanyang akan di gunakan
2.       Gunakan aplikasi pengolah kata untuk menyusun bahan yang digunakan untuk peng-unggahan.
3.       Carilah sumber yang terpercaya baik lewat media internet atau buku yang terdapat di perpustakaan.
4.       Susun secara sistematis dan benar sesuai susunan pembuatan makalah. Setelah itu rapikan tulisan yang sudah dibuat.
    Buka blog yang akan digunakan untuk meng-unggah. Klik entri baru lalu isikan judul di kolom judul dan tuliskan isi dari tulisan atau tugas yang telah anda buat. Lalu klik publikasikan untuk menampilkan tulisan atau tugas anda yang telah anda buat.

    Setelah tulisan atau tugas di publikasikan. Buka student site dan unggah ke dalam student site dengan cara memilih menu yang akan digunakan, untuk tulisan gunakan menu tulisan dan untuk tugas gunakan  menu tugas, lalu mengetik judul tugas atau tulisan lalu copy URL yang digunakan untuk tugas atau tulisan, isi kolom mata kuliah jika ada dan klik submit untuk meng-unggah ke dalam student site.

  Setelah meng-ungah ke dalam student site diharap meng-log out akun setelah di gunakan.

Aplikasi Perkuliahan Softskill

Aplikasi perkuliahan dengan cara softskill adalah salah satu mata kuliah yang mengasah keterampilan mahasiswa untuk dapat berkreasi terutama pada penulisan. Penulisan berisi tugas atau tulisan yang ditunjuk oleh dosen pada mata kuliah softskill. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar