Welcome Greeting

Jumat, 21 Maret 2014

Aku dan Dunia Penerbangan

Nama saya Giri Herlambang. Kali ini saya akan menceritakan cita cita saya yang terpendam. Dunia penerbangan. Buat saya pesawat merupakan hal yang paling menakjubkan. Dengan bagian badan yang besar dan sayap yang lebar serta mesin yang besar dapat mengungudara dia angkasa dan mencapai tempat tujuan dengan cepat. Kalau tanpa delay. Hehehe

Pilot adalah salah satu cita cita terpendam saya. Buat saya, itu adalah pekerjaan yang menantang dan menakjubkan karena menerbangkan benda besar di angkasa. Flight Attendant atau Cabin Crew juga merupakan cita cita saya yang terpendam. Cabin crew tidak hanya sekedar memperagakan petunjuk keselamatan penerbangan, menyajikan makanan selama perjalanan. Tetapi juga mereka juga mengetahui apa yang mereka lakukan pada saat keadaan darurat. Itu merupaka tantangan menurut saya.  Cita cita sekarang hanya cita cita. Apa yang saya inginkan tidak dapat dicapai. Kadang kala saya suka iri jika melihat mereka yang menjalani pekerjaan ini. Untuk memenuhi keinginan saya ke dalam dunia penerbangan, saya memasang flight simulator di PC yang saya miliki. Saya mencoba beberapa model dan tipe dalam penerbangan.

Apa yang saya inginkan kadang tidak sesuai dengan apa yang saya dapatkan. Untuk saat ini mungkin saya hanya bias menjadi penumpang pesawat terbang. Banyaknya kasus dan tragedi pesawat terbang yang ada di Indonesia, tidak membuat saya mundur. Saya malah penasaran dengan apa yang terjadi sebenarnya dengan peristiwa tersebut.

Saya adalah apa yang ada dalam fikiran saya. So, you never know what I want, what I wanna do, what I think and what I should do. Be your self and do the best for all. Proud to be Indonesian.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar